nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antisipasi DBD, Perindo Fogging Got hingga Permukiman Warga di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 24 340 2034377 antisipasi-dbd-perindo-fogging-got-hingga-permukiman-warga-di-makassar-P7uHIgfcQ4.jpg Ilustrasi

MAKASSAR - Demi mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah, Partai Perindo dan Tim Rescue kembali melakukan pengasapan fogging terhadap ratusan rumah warga di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Caleg DPRD Makassar Pantandung mengatakan pengasapan fogging ini dilakukan pada Minggu sore sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo. Dengan menggunakan alat penyemprot fogging, satu persatu halaman rumah warga hingga saluran got.

"Fogging dilakukan dengan menyisir rumah warga hingga dalam rumah warga. Got juga yang diduga sebagai tempat berkembangnya biaya nyamuk aedes aegepty," kata Pantandung.

Pengasapan fogging ini dilakukan setelah adanya permintaan warga untuk dilakukan penyemprotan fogging di daerah tersebut. Hal itu demi mengantisipasi penyebaran wabah penyakit demam berdarah.

Selain itu, kedatangan Caleg Patai Perindo dari Caleg DPRD Provinsi Sulsel Sunusi Ramadhan bersama tim rescue perindo disambut gembira warga sekitar. Pasalnya warga telah menanti partai perindo sejak tiga pekan.

"Warga disini sangat senang kami hadir. Karena sudah tiga minggi mereka menanti kedatangan kami," kata Pantandung.

Warga juga berterimakasih terhadap partai perindo. Terutama ketua umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Selain melakukan fogging, tim perindo juga melakukan pemasanga antribut dan melakukan sosialisasi surat suara.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini