Elektabilitas Meningkat, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Bersyukur Masyarakat Percaya pada Perindo

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 13:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 606 2035607 elektabilitas-meningkat-liliana-tanoesoedibjo-bersyukur-masyarakat-percaya-pada-perindo-NVzQtMxxDc.jpg Ketum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. (Foto : Dok Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, bersyukur dengan elektabilitas Partai Perindo yang meningkat. Dalam survei terkini Jaringan Suara Indonesia (JSI), elektabilitas Perindo mencapai 4,7%.

Ia mengatakan, meningkatnya elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berkat adanya kepercayaan masyarakat.

"Saya bersyukur sekali dengan adanya survei yang Partai Perindo yang meningkat. Itu berarti ada kepercayaan masyarakat Indonesia untuk memilih Perindo," kata Liliana saat ditemui di iNews Tower, Rabu (27/3/2019).

Liliana Tanoesoedibjo

Caleg DPR RI dari Perindo di Dapil II DKI Jakarta ini memaparkan, dengan elektabilitas yang semakin meningkat, makin membuat para kader antusias untuk melakukan kerja nyata kepada masyarakat.

Liliana mengatakan, Perindo memberikan bukti kerja nyata melalui berbagai program yang diluncurkan. Progam Perindo, seperti fogging, bazar murah, gerobak, serta ambulans gratis, kata dia, langsung menyentuh masyarakat.

(Baca Juga : Blusukan ke Pekalongan, Hary Tanoe: Tugas Pokok Perindo Bangun Kesejahteraan Rakyat)

"Kita memberikan bukti. Program-program yang Partai Perindo kerjakan itu semuanya baik untuk masyarakat, seperti fogging, ambulans, bazar murah. Programnya langsung berkaitan dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan kontesasi dirinya di Pileg 2019 yang waktu pencoblosannya tinggal hitungan hari, Liliana mengaku semakin semangat menyapa masyarakat. Bahkan ia mengaku, pekan ini jadwalnya sudah full untuk menyapa dan melakukan sosialiasasi kepada masyarakat.

(Baca Juga : Strategi Jitu Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Gaet Suara Diaspora)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini