nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyidikan Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor Ditunda hingga Pilpres Usai

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 338 2036274 penyidikan-kasus-penusukan-siswi-smk-di-bogor-ditunda-hingga-pilpres-usai-5GqtqnKSJZ.JPG Gambar rekaman CCTV saat Andriana ditusuk oleh seseorang. (Ist)

BOGOR – Tim penyidik Polresta Bogor Kota menunda sementara penyidikan kasus pembunuhan  Penundaan itu dilakukan karena polisi tengah fokus melakukan pengamanan menjelang Pemilu pada 17 April 2019.

"Nanti setelah Pilpres kita akan evaluasi lagi," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, usai kegiatan Deklarasai Pemilu Damai di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, pihaknya masih menunggu perkembangan rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam detik-detik pembuhuhan sadis tersebut dari Federal Bureau Investigation (FBI).

Lokasi penusukan terhadap siswi SMK Andriana Yubelia Noven Cahya (18). (Putra Ramadhani Astyawan/Okezone)

"Ya sambil menunggu hasil dari pihak FBI seperti apa, kendalanya di mana, setelah itu kita tindak lanjut. Kita tunggu hasilnya, yang jelas kita sudah kirim (rekaman CCTV) itu dan sedang mereka proses," ucap Hendri.


Baca Juga : Sketsa Pelaku Penusukan Siswi SMK di Bogor Masih Disinkronkan dengan CCTV

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas ditusuk orang tidak di kenal di gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019. Korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam di dada kiri sedalam 22 sentimeter.

Aksi penusukan itu pun berhasil terekam kamera pengawas CCTV yang berada di sekitar lokasi. Namun, polisi kesulitan untuk menidentifikasi pelaku karena resolusi CCTV tersebut rendah sehingga meminta badan investigasi milik Amerika yaitu FBI.


Baca Juga : Ini Alasan Polisi Minta Bantuan FBI Ungkap Penusukan Siswi SMK di Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini