nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Caleg Perindo di Lubuk Linggau Gelar Fogging Gratis untuk Warga

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 11:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 610 2036546 kolaborasi-caleg-perindo-di-lubuk-linggau-gelar-fogging-gratis-untuk-warga-p9sk09uUsR.jpg

LUBUK LINGGAU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Lubuk Linggau bersama Caleg Perindo Dapil 4 (Andi Lala, Abdul Roni, Morisyanto, Dedi Irwansyah), Caleg DPR RI Samuel Hutabarat dan Caleg Provinsi Afrizal, menggelar fogging atau pengasapan guna menangkal virus demam berdarah di Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kamis (28/03/2019).

Ketua DPD Perindo Lubuk Linggau, Welmi Syam mengatakan, fogging dilakukan atas permintaan masyarakat.

Pelaksanaan fogging dilakukan atas pengajuan dari masyarakat. Untuk pencegahan penyakit demam berdarah (DBD). Dan fogging dilakukan selama dua hari mulai hari ini Kamis (28/3/2019) dan Jum’at (29/3/2019) besok.

"Seperti biasanya fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo disambut antusias oleh masyarakat Kota Lubuk Linggau, bahkan di salah satu Kecamatan Lubuk Linggau Selatan telah dilaksanakan fogging. Guna pencegahan penyakit demam berdarah,” ucapnya.

Menurutnya, sebelumnya juga telah dilakukan proses fogging di 200 titik yang tersebar di kecamatan Lubuk Linggau Selatan dan dalam waktu dekat ini fogging Partai Perindo juga akan dilaksanakan di Kecamatan lainnya di Kota Lubuk Linggau.

Welmi berharap program fogging mampu mencegah penyebaran penyakit demam berdarah di Kota Lubuk Linggau. Dan kedepan program fogging ini bisa lebih intensif jika masyarakat membutuhkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini