nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Didoakan Petani Serdang Bedagai Menang Pemilu

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Senin 01 April 2019 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 608 2037980 caleg-perindo-didoakan-petani-serdang-bedagai-menang-pemilu-ZMPSQ8ithD.jpg

SERDANG BEDAGAI - Menyambut hari tanam di ladang, Caleg Partai Perindo dengan warga Dusun 9 Rukun, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara adakan acara sykuran dan do'a bersama.

"Acara ini kita sengaja buat karena setiap menghadapi musim tanam kami para petani selalu membuat acara ini, namun kali ini kami merasa sangat terbantu oleh Partai Perindo untuk kegiatan ini," Suryono (40), seorang petani di daerah itu kepada Okezone, Senin (01/04/2019).

Mereka sangat bersyukur, selain merasa terbantu untuk melaksanakan hajatan itu, mereka juga merasa sangat diperhatikan, bagaimana dengan leluasa dapat menyampaikan aspirasi mereka kepada para caleg Partai perindo yang hadir di acara itu dan mereka pun berharap para calon wakil rakyat itu bisa terkabul.

"Kami akan mendukung caleg Partai Perindo, sehingga bila terpilih nanti, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kami di sini. Karena fungsi dan tugas anggota DPR itu adalah yang membuat undang-undang dan kebijakan, sehingga kami nanti kami ada perhatian yang lebih dari pemerintah baik pusat maupun daerah," tutur warga lainnya.

Disamping itu, Rudi Zulham Hasibuan, celeg DPR-RI Partai Perindo nomor urut 1 dapil Sumut I menjelaskan, awal beliau membawa Partai Perindo ke sumut 4,5 tahun yang lalu, dengan program-program yang memang pro masyarakat, seperti bidang pertanian bantuan bibit dan mesin perontok padi, UMKM bantuan untuk pedagang seperti gerobak Perindo dan bidang kesehatan seperti fogging dan lain-lain.

"Ini bukti kita sebagai parpol yang betul pro rakyat, meski usia dini kita tetap memberikan bukti nyata dan berbagai program yang membantu masyarakat, dan harapan kita msayarakat dapat membedakan mana parpol yang betul memiliki program yang mengarah kesejahteraan masyarakat," jelas Rudi pria pemimpin Perindo di Sumut itu.

Ia mengaku dirinya didampingi caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD kabupaten dari Partai Perindo juga yakni, Ramles Simanjuntak, Juliani Ramadhani Lubis, Noralinda Minhalalika Lubis, Sumiati dan Airin Nisa Siregar,

"Saya datang mengunjungi rakyat ke sini tetap didampingi teman-teman caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten yang juga dari partai Perindo, harapan kita dengan acara seperti ini kita terpilih sehingga bisa memperjuangkan apa aspirasi masyarakat yang sudah kita dengar selama ini," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini