Dekatkan Diri, Caleg Perindo Ajak Warga Senam Sehat dan Nonton Bareng di Bioskop

Inews, · Kamis 04 April 2019 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 04 340 2039224 dekatkan-diri-caleg-perindo-ajak-warga-senam-sehat-dan-nonton-bareng-di-bioskop-1k71vqKl7O.jpg

MEDAN - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo menggelar acara nonton bareng film dan senam bersama generasi milenial di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (3/4/2019). Kegiatan itu digelar untuk membangun semangat tidak mudah menyerah dan menumbuhkan rasa percaya diri kepada para generasi milenial.

Ratusan anak milenial tampak antusias menononton film Pohon Terkenal yang sedang tayang di bioskop bersama dengan para caleg Partai Perindo. Caleg Perindo yang hadir di antaranya, Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 dari Dapil Sumut 1 Rudi Zulham Hasibuan, Caleg DPRD Provinsi Sumut no urut 3 Muhammad Fadillah, dan Caleg DPRD Kota Medan Partai Perindo nomor urut 1 Dapil Medan 3, Palachete Subies Subianto.

Kaum milenial yang ikut nonton film bareng ini memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan dan film itu. Bagi mereka, film yang disuguhkan bermakna positif bagi generasi muda.

“Film ini mengajak para generasi muda untuk tetap semangat dan tidak mudah menyerah pada keadaan,” kata Salsa, salah seorang generasi milenial yang ikut nonton bareng.

Menurut Salsa, film tersebut juga memberi pesan bahwa orang tua memberikan nasihat kepada anaknya sebagai bentuk perhatian. Setiap orang tua tentu berkeinginan untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya.

“Dalam film ini, orang tua terkesan memaksakan kehendak untuk anaknya masuk Akpol. Namun itu merupakan saran orang tua untuk memberikan terbaik untuk anaknya,” kata Salsa.

Selain menggelar nonton bareng, Partai Perindo juga menggelar kegiatan senam bersama dengan masyarakat di tempat yang berbeda. Senam bersama di Jalan Mangkubumi Medan ini dihadiri puluhan masyarakat dan diisi dengan kegiatan sosialiasi pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang.

Kegiatan senam bersama juga dihadiri oleh Rudi Zulham Hasibuan dan ditemani oleh pengurus DPW Perindo Sumut, Linseria Nainggolan dan Joko Lelono Soekardi. Senam bersama ini merupakan bentuk kepedulian Perindo terhadap kesehatan masyarakat, selain fogging.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam bersama ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk bersilaturahmi di tengah kesibukan sehari-hari. “Kegiatan ini salah satu bentuk untuk menjaga silaturahmi kami agar semakin erat dengan masyarakat,” ujar Rudi Zulham.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini