nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak Pengajian Yakin Caleg Perindo Tak Akan Ingkar Janji Jika Terpilih

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 608 2039230 emak-emak-pengajian-yakin-caleg-perindo-tak-akan-ingkar-janji-jika-terpilih-73gt72Q6zF.jpg

SERDANG BEDAGAI - Melihat dan memahami keseriusan para caleg Partai Perindo, ibu-ibu perwiridan di dua dusun, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Sumatera Utara, siap memenangkan para caleg itu di Pemilu 17 April mendatang.

"Kita sudah melihat dan sudah memahami bukti keseriusan para caleg Partai Perindo di Kabupaten Sergei ini, jadi kami ibu-ibu sudah sepakat untuk memenangkan para caleg dari Partai Perindo," kata Wati (39), warga Dusun Rambutan Desa Melati II, kepada Okezone, Kamis (4/4/2019).

Wati berharap, para caleg Partai Perindo baik tingkat kabupaten, provinsi sampai dengan pusat, kelak bisa menang dan peduli akan pembangunan daerah mereka dan tidak ingkar janji usai terpilih.

"Harapan kita mereka menang dan bisa terus memperhatikan akan pembangunan daerah kami ini, serta bisa menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, ia sudah turun di dua titik di Kabupaten Serdang Bedagai untuk terus melakukan silaturrahmi kepada masyarakat.

"Selain di Dusun Rambutan, kita juga turun di Dusun Kenari Desa Melati II Parbaungan, di mana hari ini saya didampingi caleg DPRD Provinsi Sumut IV, Juliani Ramadhani Lubis nomor urut 3 dan Airin Nisa Br.Siregar yang juga caleg DPRD Serdang Bedagai 1 nomor 6 melakukan silaturrahmi kepada ibu-ibu perwiridan," kata Rudi, pria caleg DPR-RI nomor 1 dapil Sumut 1 itu.

Iapun berharap, selain dirinya yang selalu melakukan sosial kepada masyarakat, semua kader Partai Perindo se-Sumatera Utara juga diimbau untuk terus bergerak dan fokus menuju kemenangan di pemilu.

"Harapan saya dengan kita lakukan door to door kepada masyarakat bersosialisasi, para ibu-ibu perwiridan khususnya tetap solid mendukung kita, kepada para kader sesumutera utara, agar mengejar target dan terus menghidupkan mesin partai karena waktu pemilu tinggal hitungan hari lagi," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini