nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak di Serdang Bedagai Curhat soal Jalan Desa ke Caleg Perindo

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 608 2039632 emak-emak-di-serdang-bedagai-curhat-soal-jalan-desa-ke-caleg-perindo-kvW74wb3mf.jpg

SERDANG BEDAGAI - Ibu-ibu perwiridan warga Dusun III Desa Asam Betik Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, sampaikan aspirasi mereka kepada caleg Partai Perindo untuk memperjuangkan pembangunan jalan yang rusak di daerah itu.

"Kami memohon kepada caleg Partai Perindo agar mereka memperjuangkan pembangunan jalan desa kami yang sudah tua dan sudah rusak," kata Salma (37), warga Dusun III Desa Asam Betik Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai, kepada Okezone, Jum'at (05/04/2019).

Menurut Salma, jalan desa mereka sudah lama tidak mendapat pembangunan atau perhatian baik dari pemerintah pusat ataupun dari pemerintah daerah itu sendiri. Jadi mereka berharap apabila para caleg Partai Perindo nanti sudah terpilih akan ada wakil rakyat yang memberikan perhatian kepada kawasan itu.

"Harapan kami setelah 17 April nanti kami sudah memiliki wakil kami yang benar-benar memperjuangkan kami dan UKM kami," harapnya

Terpisah, Juliani Ramadhani Lubis, caleg DPRD Sumut 4 nomor 3 dari Partai Perindo mendengarkan dan membuat catatan keluh kesah warga dusun III Desa Asam Betik Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai itu, jika terpilih nanti jalan dan UKM masyarakat tersebut menjadi PR kerja utama mereka setelah menjadi anggota legislatif.

"Kita melihat dan mendengarkan apa keluh kesah warga di sini, dan ini menjadi catatan kita dan akan menjadi PR bagi kita setelah terpilih menjadi wakil mereka dari gedung parlemen DPRD Sumut nanti," ujar Juliani, yang didampingi rekannya Airin Nisa Br.Siregar, caleg DPRD Serdang Bedagai I nomor urut 6,

Juliani dan rekannya juga menitipkan salam Ir.Rudi Zulham Hasibuan caleg DPR-RI nomor urut 1 dari dapil sumut I kepada Ibu-ibu perwirid'an, yang kebetulan Ketua DPW Perindo Sumut itu sedang ada rapat penyambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Kita juga menitipkan salam hangat bapak Rudi, kepada ibu-ibu perwiridan yang kebetulan beliau tidak bisa hadir dalam acara ini, karena beliau ada rapat untuk penyambutan kedatangan bapak Joko Widodo ke Kota Medan, tapi kita tetap berharap agar ibu-ibu solid dan menyatukan suara untuk mendukung kita di pemilu 17 april yang tinggal beberapa hari lagi," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini