nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Lakukan Fogging Antisipasi DBD di Jembrana

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 244 2040001 caleg-perindo-lakukan-fogging-antisipasi-dbd-di-jembrana-GXufWVeRIh.jpg Caleg Perindo mengasapi permukiman warga di Jembrana, Bali

JEMBRANA - Calon legislatif (caleg) perindo terus melakukan fogging untuk mengantisipasi adanya penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD). Sebab penyakit DBD sangat berbahaya bagi pasien.

Bila terlambat dalam penanganannya bisa berakibat fatal. Kali ini fogging dilakukan I Made Merta Dwi Putra yang merupakan caleg DPRD Jembrana dapil Mendoyo, dan Putu Eka Susiana Putra sebagai caleg DPRD Provinsi Bali dapil Jembrana.

Mereka melakukan fogging di Desa Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (6/4/2019). Masyarakat menyambut positif dengan adanya fogging ini. Sebab selama ini warga dihantui dengan penyebaran penyakit DBD.

(Baca Juga: Hary Tanoe Ajak Warga Kupang Coblos Partai Perindo)

Setelah dilakukan fogging masyarakat pun merasa lega. Pasalnya nyamuk malaria yang berkembang biak di musim penghujan mati karena terkena asap fogging yang disemprotkan para caleg perindo.

Ketua DPC Perindo Jembrana Kadek Dwi Septiana Putra menyatakan, fogging tersebut merupakan salah satu program perindo untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan. Masyarakat meminta agar daerahnya difogging agar bebas dari nyamuk malaria.

"Tadi caleg yang melakukan fogging bapak I Made Merta Dwi Putra dan bapak Putu Eka Susiana Putra. Diharapkan dengan adanya fogging masyarakat disini sehat semua," ungkap Kadek Dwi Septiana Putra.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini