nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo di Citeureup Bogor Disambut Antusias Warga

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 338 2040244 bazar-murah-perindo-di-citeureup-bogor-disambut-antusias-warga-RxPjMBxxss.jpg

BOGOR - Calon legislatif DPR RI dari Partai Perindo Eva Mutia menggelar bazar beras murah kepada masyarakat di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Eva mengatakan bazar beras ini merupakan wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan melalui sayap partai Kartini Perindo.

"Hari ini Partai Perindo gelar bazar murah 250 paket kepada warga di Leuwisadeng. Ini bukti nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Eva, Minggu (7/4/2019).

Eva menambahkan, warga Citeureup, Kabupaten Bogor sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan bazar murah ini. Hal tersebut terlihat dari membludaknya warga di lokasi bazar.

"Warga sangat senang dengan adanya kegiatan bazar murah ini tadi sampai desak-desakan karena harga yang kami berikan sangat murah," ungkapnya.

Pihaknya pun berharap, agar kegiatan bazar murah Kartini Perindo ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringkankan beban ekonomi masyarakat di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok beras.

"Semoga bazar ini bisa meringankan beban masyarakat. Kartini Perindo akan rutin melakukan kegiatan bakti sosial selama Perindo ada untuk membantu ekonomi masyarakat kecil," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini