nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Tikus Pithi Dukung Caleg Partai Perindo Henry Indraguna

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 16:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 512 2040218 komunitas-tikus-pithi-dukung-caleg-partai-perindo-henry-indraguna-5fVP9A0CWD.jpg Foto: Bramantyo/Okezone

SOLO - Komunitas Tikus Pithi secara resmi memberikan dukungan pada Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna sebagai anggota DPR di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 ini.

Koordinator Nasional Komitas Tikus Pithi Sigit Prawoso mengatakan dukungan yang diberikan pada Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomer 1 Henry Indraguna ini disebabkan karena ada kesamaan pandangan dengan calon DPD nomer 25 yang berasal dari komunitas Tikus Pithi, Budi Yuwono untuk satu perubahan yang cukup besar.

"Memang benar apa yang diutarakan pak Henry Indraguna, harus ada perubahan yang besar. Perubahan yang dimulai dari rakyat, bukan dari partai politik. Jadi dari rakyat untuk rakyat," papar Sigit di sela kampanye terbuka di Lapangan Penumping, uang terletak di jalan Ki Ageng Mangir no 8 Penumping, Laweyan, Solo, Minggu (7/4/2019).

Tak hanya itu saja, sosok caleg Partai Perindo Henry Indraguna dinilai punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Ini terbukti selama enam bulan, Henry yang juga pengacara kondang ini tak pernah berhenti untuk terus turun ke daerah pemilihannya yaitu Solo, Klaten, Boyolali dan Sukoharjo.

Atas dasar itulah, Tikus Pithi secara bulat mendukung Henry Indraguna sebagai anggota DPR RI pada pemilu nanti.

Karena komunitas Tikus Pithi yakin Henry Indraguna bersama calon DPD dari komunitas Tikus Pithi ini akan mampu berkolaborasi bersama membangun ekonomi lebih baik, ekonomi yang berpihak pada masyarakat kecil.

"Saya tidak melihat dari mana dia berangkat. Tetapi apa yang diingkan oleh Tikus Pithi, parlemen berisi orang-orang yang berkualitas. Sehingga Henry Indraguna yang punya kepedulian terhadap masyarakat bisa membangunkan ekonomi lebih baik,"pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini