nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henry Indraguna Ajak Warga Memilih dengan Hati Nurani, Bukan karena "Amplop"

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 19:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 512 2040269 henry-indraguna-ajak-warga-memilih-dengan-hati-nurani-bukan-karena-amplop-A8j3mQGnmF.jpg

SOLO - Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna merasa bersyukur generasi milinial yang tergabung didalam Komunitas Tikus Pithi sejalan dengan tekad yang terus didengungkan yaitu perubahan.

Menurut Henry, apa yang didengungkan Komunitas Tikus Pithi ini adalah suara nyata dari arus bawah. Pasalnya, mayoritas anggota yang tergabung didalam Komunitas ini berasal dari masyarakat kecil yang sudah merasakan kekurangan.

"Saya bersyukur sekali bahwa generasi milinial, generasi tikus Pithi inikan generasi rakyat yang paling bawah. Saya lihat mereka menerikan ingin suatu perubahan yg baru di Indonesia," papar Henry Indraguna usai kampanye terbuka di Lapangan Penumping, uang terletak di jalan Ki Ageng Mangir no 8 Penumping, Laweyan, Solo, Minggu (7/4/2018).

"Dan Indonesia, sudah merdeka 73 tahun. Akan tetapi untuk mencukupi papan sandang dan pangan masih jauh dari perkiraan. Masih banyak rakyat yang menderita dan itu memang saya temukan selama saya melakukan grass roud," imbuhnya.

Henry menambahkan selama enam bulan berkampanye di Dapil V ini, dirinya melihat dengan kepala mata sendiri kondisi nyata masyarakat di daerah. Dimana kondisi masyarakat, terutama di pelosok-pelosok desa rata-rata masih dibawah garis kemiskinan.

"Saya menemui semua masyarakat dan saya temui masyarakat dan memang rata-rata rakyat di bawah garis kemiskinan. Dan tikus Pithi meneriakkan untuk perubahan revolusi terutama revolusi mental 2019," ujarnya.

Untuk itu, Henry kembali mengajak masyarakat untuk memilih wakil rakyat, bukan dengan iming-iming amplop. Namun dengan hati nurani.

"Memilih wakil rakyat dari hati nurani yang paling dalam bukan iming-iming amplop," tuturnya.

Sebab,ungkap Henry, bila memilih wakil rakyat dengan hati nurani, secara otomatis rakyat memiliki keyakinan bila caleg ini terpilih jadi anggota dewan, akan bekerja dengan maksimal membela rakyat.

"Yang paling penting untuk perubahan bangsa kita ini," ucapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini