Dihadiri Hary Tanoe dan Liliana, Bazar Murah Perindo di Maros Diserbu Masyarakat

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 606 2040294 dihadiri-hary-tanoe-dan-liliana-bazar-murah-perindo-di-maros-diserbu-masyarakat-rUsRiBhXjm.jpg

MAKASSAR - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dalam rangka menghadiri acara bazar beras murah, Minggu (7/4/2019). Kegiatan bazar murah dihadiri oleh ratusan masyarakat yang datang berbondong-bondong dari bebagai wilayah.

Bazar juga dihadiri oleh seluruh kader Partai Perindo maupun Caleg DPRI, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Caleg Perindo DPR Sulsel Hasanuddin mengatakan bazar murah ini digagas oleh Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan bantuan berupa paket beras 2,5 kg.

"Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Hary Tanoe untuk dilakukan di Kabupaten Maros. Kita jual ke masyarakat maros seharga Rp10 ribu untuk satu paket," kata Hasanuddin kepada Okezone.

Hasanuddin mengatakan bagi masyarakat yang telah mendapat kupon bisa langsung datang ke pasar bazar murah ini. Bazar murah pun dihadiri oleh ratusan masyarakat yang datang dari berbagai wilayah.

"Kita serahkan kuponnya kepada masayarakat. Bagi yang berminat silahkan ke acara ini untuk membeli paket bazar murah. Ada 14 Kecamatan bahkan ada yang datang dari Makassar dan kabupaten Pangkep," ungakp Hasanuddin.

Disamping itu, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe juga menyampaikan agar bazar murah terus digelar. Ia menyempatkan hadir bazar murah yang digelar oleh Partai Perindo di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Hary Tanoesoedibjo membuka acara tersebut dan sekaligus menyampaikan misi visi partai Perindo kepada seluruh Caleg yang hadir untuk selalu berjuang demi kesejahteraan rakyat.

"Kita punya program antara lain bazar murah. Kita sudah adakan ini di mana-mana di seluruh Indonesia. Tentunya ini hal yang positif bagi kita semua meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan," kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Selain menghadiri bazar murah, Hary Tanoe juga menggelar rapat terbatas dengan Kartini Perindo, kader partai seluruh se Sulawesi Selatan, serta melakukam simulasi tatacara pencoblosan.

Seluruh caleg Perindo diharapkan bekerja keras demi meraih kesuksesan pemilu pada 17 Aprl 2019 mendatang.

Selain itu, di bazar beras murah ini, masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang cukup murah. Berkisar Rp10 rib untuk 2,5 Kg beras. Tidak heran jika kegiatan bazar murah yang digelar Perindo ramai didatangi masyarakat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini