nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Ajarkan Warga Tebingtinggi Sumut Jadi Pemilih Cerdas

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 608 2040259 caleg-perindo-ajarkan-warga-tebingtinggi-sumut-jadi-pemilih-cerdas-7opkq7xDlu.jpg

TEBINGTINGGI - Berbagai cara dilakukan Partai Perindo untuk meraih hati rakyat dan terpilih menjadi wakil mereka di parlemen pada 17 April 2019 ini.

Seperti yang dilakukan oleh calon legislatif (caleg), DPR-RI dari Partai Perindo Nomor Urut 1, dari dapil I Provinsi Sumatera Utara, Rudy Zulham Hasibuan yang juga ketua DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut). Dirinya memberikan sosialisasi masyarakat Tebing Tinggi untuk cerdas memilih.

"Meski kita adalah partai baru, kita harus bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dan pencerdasan, seperti apa yang mencoblos yang benar," kata Rudy Zulham Hasibuan kepada Okezone, minggu (7/4/2019).

Zulham merasa sangat dihormati oleh sambutan hangat Thomas Saputra, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara dan warga kota tebing tinggi terhadap dirininya.

"Hal ini adalah suatu penghargaan bagi saya selaku ketua DPW Perindo Sumut dan juga Caleg DPR-RI nomor 1 di Dapil sumut I, di mana hari ini adinda Thomas dan Warga Tebing Tinggi sangat antusias menyambut hangat kedatngan saya kemari," tutur Rudi lagi.

Terpisah, Elvi, warga Kota Tebingtinggi mengatakan, melihat keseriusan dan kebaikannya mereka sangat berharap Rudi Zulham Hasibuan, dapat mewakili mereka di parlemen untuk lima tahun ke depan.

"Saya dan keluarga besar saya di seluruh Kota Tebing Tinggi sangat berharap bapak Rudi bisa mewakili kami dan kami percaya dan sangat mengenali latar belakang beliau, selain dermawan belia itu (Rudi Zulham Hasibuan), orang yang sangat baik dan dapat dipercaya," tuturnya.

Sementara itu Thomas Saputra, Ketua DPD Perindo Tebingtinggi, menyatakan bahwa pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Rudi Zulham Hasibuan dan para calegnya di daerah itu untuk meraih suara di 17 april ini,

"Saya sangat percaya beliau, dan saya beserta kader Perindo Tebingtinggi akan bergerak cepat dan full mengkampanyekan Partai Perindo dan para calegnya untuk meraih suara di 17 April ini," ucapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini