nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Bazar Murah Kartini Perindo, Liliana Tanaja: Kita Konsisten Bantu Masyarakat

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2041200 hadiri-bazar-murah-kartini-perindo-liliana-tanaja-kita-konsisten-bantu-masyarakat-3ZTRc9g3e4.jpg Ketum Kartini Perindo Liliana Tanaja memberi sambutan di bazar murah Kartini Perindo di Pejaten Timur, Jakarta Selatan (Rizky/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah Kartini Perindo di Jalan Masjid Al Makmur, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedatangan istri tercinta Hary Tanoesoedibjo itu disambut antusias masyarakat.

Pantauan Okezone, Selasa (9/4/2019), setibanya di lokasi bazar, Liliana yang juga caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 itu menyempatkan diri melihat aksi foging atau pengasapan oleh Perindo di Jalan Masjid Al Makmur.

Di hadapan warga, Liliana mengaku bersyukur dapat menghadiri kegiatan tersebut. Bazar Murah Kartini Perindo, kata dia merupakan salah satu program Perindo yang telah dilaksanakan selama tiga tahun.

"Kita konsisten melakukannya, kita tahu harga beras sudah mahal, adanya kegiatan ini bisa meringankan beban ibu-ibu sekalian," kata Liliana.

Selain bazar murah, Partai Perindo juga memiliki program lainnya mulai daru layanan ambulans gratis, fogging dan pembagian gerobak gratis untuk meningkatkan kesejahteraan usaha kecil.

Di Pasar Minggu, kata dia, ada 14 gerobak yang sudah dibagikan kepada pelaku usaha kecil. Bila Perindo menang pada Pemilu 2019, pembagian gerobak akan terus dilakukan

"Kalau Perindo menang kita akan berikan gerobak lagi yah. Doakan Perindo menang," tukasnya.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini