Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Bagikan Beras Murah kepada Warga Tanjung Priok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 606 2040968 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-bagikan-beras-murah-kepada-warga-tanjung-priok-z2GJSr88xz.jpg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo saat bagikan beras murah di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). (Foto : Pernita Hestin/Okezone)

JAKARTA – DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar bazar murah berupa beras sekira 500 kantong. Beras dibanderol harga Rp10 ribu dengan berat 2,5 kilogram. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Hidup Baru 3, RT 03/02, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang langsung disambut meriah oleh warga yang hadir.

"Program ini (Bazar Beras Murah) sudah dilakukan hampir 3 tahun oleh Kartini Perindo di Jakarta dan luar Jakarta. Kita juga bersyukur bisa bertemu dengan seluruh ibu-ibu semua secara langsung," kata Liliana di sela acara, Selasa (9/4/2019).

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Bagikan Beras Murah di Tanjung Priok. (Foto : Pernita Hestin/Okezone)

Dia juga mengatakan, kegiatan-kegiatan Partai Perindo selalu hadir untuk masyarakat di antaranya fogging, gerobak gratis, bazar beras murah, dan ambulans Perindo.

“Kemarin saya pergi ke Balikpapan dan ada seorang ibu yang melahirkan anak ketiganya di ambulans Perindo. Saya juga senang ambulans bisa membantu masyarakat. Nama anak tersebut diberi nama Kahaya Liliana. Saya bertemu langsung dengan adik itu dan anaknya lahir sehat," cerita Liliana.

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo saat bagikan beras murah di Tanjung Priok. (Foto : Pernita Hestin/Okezone)

Tak hanya itu, Liliana juga menyosialisasikan kepada warga untuk pergi ke TPS pada 17 April 2019 dan memilih wakil rakyat yang benar.

Dia mengatakan, nantinya untuk warga Jakarta nantinya diberi 4 surat suara, yaitu surat suara untuk memilih Presiden-Wakil Presiden, caleg DPR RI, caleg DPRD DKI, dan caleg DPD RI. Liliana juga memulai simulasi pencoblosan dengan memperlihatkan contoh surat suara dihadapkan warga.

"Ibu-ibu sekalian jangan lupa 17 April, jangan lupa memilih nomor 9. Kita bukan hadir untuk peta politik, tapi untuk memajukan Indonesia," ucap Liliana.

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo sosialisasikan simulasi pencoblosan saat bagikan beras murah di Tanjung Priok. (Foto : Pernita Hestin/Okezone)

Lebih lanjut Liliana juga memperkenalkan beberapa calon legislatif Partai Perindo yang turut hadir, di antaranya Caleg DPR RI Dapil III Fifi Tirto Projo dan Tangka Susilo. Kemudian ada juga Caleg DPRD Dapil III Sahrianta Tarigan dan Nuraini.

Tak hanya itu, Liliana melakukan simulasi pencoblosan Caleg DPR RI Dapil II ini terlebih dahulu memberikan simulasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada 17 April di hadapan para warga setempat.


Baca Juga : Caleg Perindo Jakarta Utara Gelar Bazar Beras Murah

Tak hanya melayani beberapa warga yang ingin berfoto, Liliana juga turun langsung dalam melayani pembagian beras murah di lokasi.

"Saya melihat bazarnya meriah dan masyarakat masih menbutuhkan kebutuhan akan beras," tuturnya.


Baca Juga : Perindo Gencar Sosialisasi ke Masyarakat di Sisa Waktu Kampanye

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini