Liliana Tanaja Tanoesoedibjo : Jangan Lupa 17 April Coblos Calon Wakil Rakyat dari Partai Perindo

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 606 2041036 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-jangan-lupa-17-april-coblos-calon-wakil-rakyat-dari-partai-perindo-gZr71tIaVW.jpg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo saat sosialisasi surat suara terhadap warga di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). (Foto : Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April 2019.

Ia mengingatkan agar seluruh warga yang tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk mencoblos calon wakil rakyat yang berasal dari Partai Perindo. Menurutnya, caleg-caleg dari partai berlambang Rajawali itu sudah bisa dipastikan bakal peduli dengan nasib konstituennya.

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo saat sosialisasi surat suara terhadap warga di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). (Foto : Fadel Prayoga)

"Kita harus memilih wakil-wakil kita yang benar. Partai Perindo itu hadir untuk rakyat," ujar Liliana saat ditemui di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Ia mengatakan, kegiatan-kegiatan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu selalu hadir untuk masyarakat, di antaranya fogging, gerobak gratis, bazar beras murah, dan ambulans Perindo.

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo saat sosialisasi surat suara terhadap warga di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). (Foto : Fadel Prayoga)

"Partai Perindo juga hadir untuk ibu-ibu, berguna sekali bagi orang-orang yang membutuhkan," katanya.


Baca Juga : Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Bagikan Beras Murah kepada Warga Tanjung Priok

Caleg DPR RI Dapil Jakarta II nomor urut 1 itu menjelaskan, nantinya khusus warga Ibu Kota hanya mendapatkan 4 kertas suara, yaitu surat suara untuk memilih Presiden-Wakil Presiden, surat suara untuk memilih caleg DPR RI, surat suara untuk memilih caleg DPRD DKI, serta surat suara untuk memilih caleg DPD RI.


Baca Juga : Caleg DPR dan DPRD Kota Bogor Partai Perindo Fogging Permukiman di Katulampa

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini