Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Sebut Perindo Beri Bukti, Bukan Janji

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 606 2041076 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-sebut-perindo-beri-bukti-bukan-janji-oz9vaeno1f.jpg Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo menjadi satu-satunya parpol yang terus bergerak ke lapisan bawah masyarakat. Salah satu kegiatan yang digencarkan oleh partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu adalah menggelar bazar murah di berbagai penjuru Tanah Air.

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengatakan, upaya pendekatan yang dilakukan partai berlambang Rajawali itu merupakan bukti kalau Perindo selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

"Kenapa pilih Perindo? Karena sudah ternukti. Kita pernah janji? Kita buktikan ya. Jadi jangan lupa tgl 17 April pilih Partai Perindo nomor 9," kata Liliana saat ditemui di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Menurut dia, Perindo itu selalu konsisten dalam memberikan bantuan ke masyarakat. Kegiatan sosial yang dilakukan itu bukan semata-mata hanya untuk mendapat simpatik dari masyarakat untuk mendulang suara saat Pemilu.

"Program ini (bazar beras murah) sudah dilakukan hampir 3 tahun oleh Kartini Perindo di Jakarta dan luar Jakarta," katanya.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta II nomor uruto 1 itu menjelaskan, kegiatan-kegiatan lain yang menyentuh masyarakat di antaranya fogging, gerobak gratis, bazar beras murah, dan ambulans Perindo.

"Partai perindo juga hadir untuk ibu-ibu, berguna sekali bagi orang-orang yang membutuhkan," katanya.

Ia mengingatkan, nantinya khusus warga Ibu Kota hanya mendapatkan 4 kertas suara, yaitu Presiden-Wakil Presiden, caleg DPR RI, caleg DPRD DKI, dan caleg DPD RI.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini