nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Kembali Gelar Fogging di Rancabungur Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 02:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 338 2041335 caleg-perindo-kembali-gelar-fogging-di-rancabungur-bogor-4st9TnQNIs.jpg Caleg Partai Perindo melakukan fogging di Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo nomor urut 01 M. Sopiyan kembali menggelar kegiatan fogging dan sosialisasi bersama masyarakat di Kampung Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami kembali melakukan fogging karena permintaan dari warga untuk mengantisipasi nyamuk pembawa demam berdarah di musim pancaroba ini," kata Sopiyan kepada Okezone, Selasa (9/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sopiyan yang juga sebagai Wasekjen DPP Partai Perindo menyempatkan diri menyapa sekaligus menyerap aspirasi warga sekitar. Warga pun menyambut antusias kedatangan Sopiyan dan Partai Perindo di lingkungan mereka.

(Baca Juga: 12 Anak Terserang DBD, Pak Kades Surati Perindo Minta Fogging)

"Konsep blusukan ini sangat baik sebagai bagian dari micro targeting. Masyarakat di sana sangat antusias dengan kedatangan caleg yang turun langsung kelapangan berbaur ke masyarakat," ungkap Sopiyan.

Jika nantinya mendapat amanah untuk mewakili masyarakat Kabupaten Bogor, Sopiyan akan berupaya keras untuk menyerap dan mengakomodir sesegera mungkin berbagai aspirasi masyarakat Bogor.

"Aspirasi masyarakat adalah sebisa mungkin caleg jika terpilih dapat benar-benar penyambung aspirasi di daerahnya. Untuk itu Perindo hadir dengan progam nyatanya demi masyarakat. Kami sebagai partai baru tidak ingin mengobral janji, tetapi bukti," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini