nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawab Permintaan Warga, Perindo Tulungagung Fogging 100 KK di Tepi Sungai Ngrowo

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 10:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 519 2041430 jawab-permintaan-warga-perindo-tulungagung-fogging-100-kk-di-tepi-sungai-ngrowo-xwMx18EPDA.jpg Perindo lakukan fogging di tulungagung (Foto: Okezone)

TULUNGAGUNG - Sebagai upaya pencegahan demam berdarah dan menjalankan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Tulungagung mengasapi satu RT di wilayah Desa Ketanon, Kabupaten Tulungagung.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tulungagung Eko Setiono menyatakan fogging ini dilakukan atas permintaan warga RT 5 Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, sepanjang Selasa O April kemarin.

 Baca juga: Tokoh Adat Ucapkan Terima Kasih Mendapat Fogging dari Perindo Gianyar

"Ini kita murni menerima permintaan masyarakat untuk difogging di wilayahnya. Ada sekitar 100 KK yang tercover fogging itu," ungkap Eko.

Eko menambahkan fogging dilakukan di wilayah sekitar pabrik krupuk yang terkenal dengan kepadatan kampungnya.

 Baca juga: Ratusan Rumah di Sarolangun Jambi Diasapi Partai Perindo

"Yang kita fogging mulai dari Warkop Punokawan yang berada di pinggir Sungai Ngrowo, hingga kawasan pabrik krupuk," bebernya.

Eko berharap fogging ini bisa mengurangi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menjadi penyebab demam berdarah. Mengingat sudah ada warga yang terdampak demam berdarah di wilayah tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini