nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Gelar Fogging hingga Bazar Murah di Ponorogo dan Pacitan

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 519 2041434 perindo-gelar-fogging-hingga-bazar-murah-di-ponorogo-dan-pacitan-oCPvD4WJEh.jpg Perindo gelar fogging di Ponorogo dan Pacitan. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

PONOROGO Fogging Partai Perindo juga menyasar dua wilayah di daerah Mataraman yakni Kabupaten Ponorogo dan Pacitan. Di Kabupaten Pacitan, fogging Perindo dilakukan di wilayah Bandar dan Nawangan dengan diiringi bazar murah.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pacitan Bambang Purnomo mengatakan fogging dan bazar murah ini sebagai rangkaian Perindo untuk mendekatkan diri dengan warga.

"Ini untuk membantu masyarakat, terlebih di musim hujan sekarang, nyamuk aedes aegypti berkembang pesat biasanya. Kalau untuk bazar murah memang juga menjadi agenda rutin partai supaya masyarakat mendapat akses beras dengan harga murah," ujar Bambang saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (10/4/2019).

(Foto: Avirista Midaada/Okezone)

Sementara di Kabupaten Ponorogo, fogging dan sosialisasi pencegahan terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD) juga digalakkan Partai Perindo.

Kegiatan ini dilakukan di Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, pada Selasa 9 April 2019 siang hingga menjelang petang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ponorogo Lisdyarita mengatakan, selain fogging, partainya juga membagikan bubuk abate secara gratis kepada warga.

"Sebagai langkah pencegahan demam berdarah di wilayah Siman, Pacitan. Tapi terpenting, kita juga menyosialisasikan supaya masyarakat tidak golput dengan menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019," lanjut perempuan yang akrab disapa Rita ini.

Ia berharap fogging ini mampu bermanfaat secara langsung terhadap kualitas kehidupan masyarakat. Mengingat, wabah DBD juga menjadi ancaman bagi warga Ponorogo.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini