nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Terima Kasih Emak-Emak di Situbondo Bikin Haru Usai Daerahnya Diasapi Perindo

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 519 2041437 ucapan-terima-kasih-emak-emak-di-situbondo-bikin-haru-usai-daerahnya-diasapi-perindo-qfSqLh8tXX.jpg

SITUBONDO - Antusiasme warga Desa Lamongan Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, pecah saat DPD Perindo Kabupaten Situbondo melakukan pengasapan alias fogging untuk memberantas sarang - sarang nyamuk.

Bahkan karena terlalu antusias dan berterima kasih, salah seorang emak - emak di RT 15 RW 5 sampai mengirimkan surat permohonan maaf lantaran tidak bisa menjamu tim Perindo lantaran harus mengawasi ujian nasional di sekolah.

"Saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya karena tadi tidak bisa menyambut dan mendampingi ibu dan tim dalam melakukan kegiatan tersebut karena terikat kewajiban yang tidak bisa saya tinggal," tulis surat dari ibu yang tak diketahui identitasnya.

Ucapkan terima kasih ini pun direspon dengan baik oleh DPD Perindo Kabupaten Situbondo dengan bersemangat mengasapi ratusan kepala keluarga di RT 15 RW 05 Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo sepanjang hari Selasa (9/4/2019).

"Kita tadi begitu menerima surat dari ibu tersebut langsung bersemangat. Artinya memang warga membutuhkan dan respect ke langkah kita ini," ujar Ketua DPD Perindo Situbondo Dwi Puji Rahayu saat dihubungi Okezone.

Pihaknya berharap adanya fogging ini mampu menekan angka demam berdarah di Kabupaten Situbondo, mengingat beberapa kasus penyakit demam berdarah terdeteksi di Situbondo.

"Semoga bisa menekan angka DB di Situbondo. Kami senang jika fogging ini bisa bermanfaat secara langsung kepada warga," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini