Bantu Warga Alami Gagal Panen, Caleg Perindo Gelar Bazar Murah

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 17:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 606 2042168 bantu-warga-alami-gagal-panen-caleg-perindo-gelar-bazar-murah-TlAs7Vpnnp.jpg Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Dusun Penakir, Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah (Foto: Bramantyo/Okezone)

PEMALANG - Calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah X, David Santoso bersama caleg DPRD Kabupaten Pemalang, dapil V Pekalongan nomor urut 3, Lili Apriyana gelar bazar murah bertempat di dukuh Sigeblog RT 006 RW 002, Dusun Penakir, Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah.

Alasan memilih lokasi tersebut jelas David dikarenakan warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani sayuran ini banyak mengalami gagal panen yang diakibatkan karena curah hujan yang tinggi.

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Dusun Penakir, Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

Baca Juga: Dekati Pencoblosan, Caleg Perindo Kumpulkan Saksi

"Akibatnya harga jual hasil pertanian berupa sayuran gagal panen. Sehingga petani mengalami kerugian. Dan mereka merasakan sulitnya untuk memenuhi kebutihan pokok sehari-hari terutama beras," ujar David, Kamis (11/4/2019).

Ditambahkan David, bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian David dan Partai Perindo dengan menggelar bazar beras murah. Warga sangat antusias, dimana sebanyak 250 kantong beras sudah ditunggu warga sejak pagi ludes di beli masyarakat.

Umi salah satu warga setempat mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Perindo dan merasa sangat terbantu dengan adanya beras murah yang diselenggarakan oleh caleg Perindo.

"Harapanya bisa menggelar acara beras murah secara rutin untuk membantu masyarakat kurang mampu," tuturnya.

Baca Juga: Caleg Perindo Ajak Pegiat Seni Tradisional Jauhi Golput

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Dusun Penakir, Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini