nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Perindo Kota Padang Salurkan Beras di Bazar Murah

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042515 begini-cara-perindo-kota-padang-salurkan-beras-di-bazar-murah-5P1VCH24vj.jpg (Foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG – Gerimis yang mengguyur Kota Padang, Sumatera Barat tak membuat surut semangat para caleg dan pengurus DPD menjual beras murah kepada masyarakat di Tanah Fasum, Perumahan Padang Sarai Permai, RT 05 RW 11, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Padang, Hendrizal Tanjung mengatakan, mereka sudah menjual 250 paket beras murah senilai Rp10 ribu per paket seberat 2,5 kilogram. “Total seluruhnya dibagikan sebanyak 250 paket, setiap rumah kita membagikan satu paket, kalau ada keluarga yang lebih banyak anggotanya akan kita lebihkan tapi tetap harga yang sama satu paket Rp10 ribu,” ujarnya, Jumat (12/4/2019).

Foto: Rus Akbar/Okezone

Untuk mengetahui penerima beras murah Perindo Kota Padang, pengurus membagikan kupon langsung ke rumah warga. “Jadi yang membeli beras murah ini memakai kupon Perindo,” jelasnya.

(Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

Pembagian kupon beras murah ini ada di Kecamatan Padang Barat, ada di Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Koto Tangah. “Ini kegiatan Kota Padang jadi kita bagikan kupon tersebar di beberapa kecamatan. Kemudian kita bagikan beras murah ini di Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah. Kita juga dibantu oleh DPW Perindo sumatera Barat mereka melakukan kegiatan hari ini di Kecamatan Lubuk Begalung,” ujarnya.

Penerima beras murah juga menyebar di beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kota Padang. Untuk wilayah Padang Sarai ada 120 KK yang menerima beras murah ini, di Tunggul Hitam, Kecamatan Padang Utara ada 30 KK yang menerima, sedangkan di Tabing ada 30 KK, selebihnya beberapa kecamatan di Kota Padang. “Saat pembagian beras murah ini diikuti oleh Ketua DPD, serta caleg-caleg dari Perindo untuk Padang,” kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini