nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Kotawaringin Barat Serbu Bazar Beras Murah Perindo, 250 Paket Beras Ludes

Sigit Dzakwan, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042696 warga-kotawaringin-barat-serbu-bazar-beras-murah-perindo-250-paket-beras-ludes-3ZFlmCYybG.jpg Ketua DPD Perindo Kobar Aan Nurhasan saat memberikan beras dengan harga murah kepada warga. (Foto : Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT – DPD Partai Perindo Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar bazar murah berupa beras di kantor DPD Perindo Kobar, Jalan Kawitan Pangkalan Bun, pada Jumat (12/4/2019) sore.

Sebanyak 250 paket sembako yang setiap paketnya berisi 2,5 kg dijual hanya dengan harga Rp10 ribu. Masyarakat Kobar pun berbondong-bondong mendatangi bazar murah Partai Perindo ini dengan suka cita.

“Ya ini berdasarkan instruksi Ketua Umum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo. Kita serentak seluruh Indonesia menggelar bazar murah ini. Antusias warga Kobar cukup tinggi untuk membeli beras dengan harga murah ini,” ujar Ketua DPD Perindo Kobar Aan Nurhasan di sela-sela kegiatan, Jumat sore.

Dalam kegiatan ini, seluruh caleg Partai Perindo di Kobar ikut andil dalam menyukseskan bazar murah ini. Di antaranya Arbainah caleg dapil 2 Kobar nomor 2, Yonani Efendi caleg dapil 2 Kobar nomor 3, Irwansyah caleg dapil 2 Kobar nomor 1, Aan Nurhasan caleg DPRD Kalteng dapil 3 nomor 1, Bambang Syahruni caleg dapil 4 Kobar nomor 1, dan Riyatno caleg dapil 1 Kobar no 2.

Sejumlah caleg Perindo wilayah Kotawaringin Barat ikut menyukseskan kegiatan bazar murah. (Foto : Sigit Dzakwan)

“Para caleg di Kobar juga turut serta dalam bazar murah ini. Kita sistemnya bagi kupon. Kalau nanti memang sisa, baru kita jual ke masyarakat lainnya,” ujarnya.

Aan mengatakan, Perindo sedari awal berdiri berkomitmen menyejahterakan Indonesia serta me‎ringankan beban rakyatnya lewat sejumlah program yang sangat prorakyat kecil. Salah satunya adalah program bazar murah ini.


Baca Juga : Bazar Murah Serentak Nasional Perindo Digelar demi Ringankan Beban Rakyat

“Bazar murah digelar serentak di seluruh Indonesia untuk meringankan perekonomian rakyat kecil,” ucapnya.

Sementara itu seorang warga Pangkalan Bun, Indri mengaku senang dengan program Partai Perindo yang menjual beras dengan harga murah.

“Ini sangat membantu kami rakyat kecil. Sebab saat ini harga sembako di pasaran sangat tinggi. Kita sangat terbantu sekali. Hidup Perindo Jayalah Indonesia,” ujarnya.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini