nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masyarakat di Kubar Kaltim Antusias Padati Bazar Beras Murah Perindo

Bambang Ir, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 23:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042867 masyarakat-di-kubar-kaltim-antusias-padati-bazar-beras-murah-perindo-J7UjMSYPxj.jpg

SENDAWAR - Ratusan warga Kampung Sekolaq Joleq, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur tim antusias memadati stan Bazar Beras Murah Perindo Serentak yang digelar di Jalan Hasanuddin, RT 006, Kampung Sekolaq Joleq, Kecamatan Sekolaq Darat.

Warga yang didominasi emak-emak ini sejak pagi sekitar pukul 09.00 Wita, sudah mulai berdatangan untuk menukarkan kupon seharga Rp10 ribu dengan beras seberat 2,5 kilogram. Sehari sebelumnya, kupon ini sudah disebar oleh pengurus DPD Perindo Kubar kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial yang merupakan kolaborasi antara DPD Perindo Kubar dengan pengurus Kartini Perindo ini, berlangsung lancar. Dengan wajah cerah, masing-masing warga yang sudah menukarkan kuponnya membawa pulang satu paket beras berkualitas bagus ini.

Ketua DPD Kartini Perindo Kutai Barat, Yuliana Lita mengatakan dalam kegiatan Bazar Murah Nasional Perindo yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia ini, pihaknya membagikan 250 paket beras seberat 2,5 kilogram per paketnya.

“Paket beras murah ini kami bagikan kepada warga kurang mampu di Kampung Sekolaq Joleq,” katanya.

Ia mengatakan pembagian beras murah ini merupakan bentuk ketulusan dari Partai Perindo dalam upaya membantu masyarakat miskin. “Intinya kita ingin berbagi dengan sesama, terutama masyarakat miskin. Dengan beras murah ini sedikit banyaknya membantu mereka dalam meringankan beban hidup,” kata Yuliana yang juga Caleg Kubar 2 Nomor urut 3 ini.

Dikatakannya, aksi-aksi sosial seperti ini tentunya akan terus berlanjut apabila para caleg Partai Perindo dipercaya untuk duduk di parlemen karena Partai Perindo merupakan partai yang memiliki visi dan misi serta program yang selalu membela kepentingan masyarakat kelas bawah, seperti fogging gratis, pembagian gerobak UMKM.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini