nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Surabaya Serbu Bazar Murah Perindo

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042657 warga-surabaya-serbu-bazar-murah-perindo-j8gpfM61KY.jpg Caleg Partai Perindo (Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Warga Surabaya menyerbu lokasi bazar murah yang digelar DPD Perindo Kota Surabaya, Jatim, Jumat (12/4/2019). Adapun lokasi bazar murah terletak di DPC Bubutan. Dalam bazar murah kali ini panitia menyiapkan 300 paket beras murah.

Masyarakat yang mendatangi lokasi bazar ingin membeli beras dengan harga murah. Panitia mematok harga Rp 10 ribu untuk satu paket beras yang berisi 2,5 kg. Harga ini sangat murah dan jauh dari pasaran. Tak pelak dalam sekejap ratusan sembako habis.

Ketika bazar murah dibuka warga langsung membelinya. Mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan sembako murah. Meskipun begitu acara bazar murah berlangsung lancar, aman dan terkendali.

"Bazar murah ini sangat membatu kami, disaat harga sembako lainnya sedang tinggi. Kami disini bisa membeli beras dengan harga murah. Kalau bisa bazar murah tidak hanya digelar sekarang saja, tapi di waktu lain juga digelar," terang salah seorang warga yang beli beras murah, Siti Amina.

Caleg

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso, menyatakan pihaknya menggelar bazar murah ini merupakan kepedulian perindo pada masyarakat. Perindo ingin membantu masyarakat supaya bisa membeli beras murah.

"Semoga dengan adanya bazar murah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain bazar murah, perindo punya banyak program lain yang membantu masyarakat seperti fogging dan pemberian gerobok untuk UMKM," papar Samuel yang merupakan caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Surabaya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini