Share

Bazar Murah Perindo di Medan Disambut Antusias Warga

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 12 April 2019 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 12 606 2042829 bazar-murah-perindo-di-medan-disambut-antusias-warga-Plmvoszvot.jpg Bazar murah Perindo di Medan (Foto: Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah beras untuk warga kurang mampu di wilayah Medan dan sekitarnya. Kegiatan bazar murah dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat (12/4/2019) petang.

Ketua DPD Partai Perindo Medan, Dianto MS menyebutkan, kegiatan bazar yang mereka lakukan ini merupakan bagian dari program bazar nasional yang diselenggarakan Perindo secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini.

Di Medan sendiri, disiapkan sebanyak 300 paket beras dengan berat masing-masing 2,5 kilogram yang dapat ditebus warga dengan hanya membayar Rp10 ribu, atau setengah dari harga pasar.

“Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat sangat baik atas program bazar ini. Masyarakat sangat antusias. Tadi mereka juga menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung kita (Perindo) di Pemilu 17 April 2019 mendatang,” ujar Dianto.

(Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

Pantauan Okezone, kegiatan bazar ini dibuka dengan upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia raya serta Mars Perindo. Kemudian, masyarakat yang sudah menunggu sejak siang, satu per satu dilayani untuk membeli paket beras yang disediakan.

Bazar murah Perindo

Terlihat hadir dalam kegiatan bazar tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan; Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, J Donna Yulietta Siagian; Sekretaris Perindo Medan, Leonardus Simbolon, serta jajaran caleg Perindo untuk daerah pemilihan Kota Medan.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan bazar ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Sumut. Total ada sekira 10 ribu paket yang mereka bagikan di Sumut.

“Pagi tadi di Deliserdang dan sore ini kita ikut bazar di Medan. Di daerah lain juga dilaksanakan hari ini. Total ada 10 ribu se-Sumut. Kita harap ini dapat membantu meringankan kehidupan masyarakat yang masih berada pada garis kemiskinan,” tuturnya.

(Baca Juga: Bazar Murah Serentak Nasional, Hary Tanoe: Makin Banyak Caleg Perindo di Parlemen Makin Efektif Sejahterakan Rakyat)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini