nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo Karo Disambut Antusias Masyarakat

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 23:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 608 2042861 bazar-murah-perindo-karo-disambut-antusias-masyarakat-JrbVELex8R.jpg

KARO - Bazar DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), digelar Jumat 12 April 2019, bersamaan waktunya pelaksanaan bazar secara Nasional Partai Perindo. Pelaksanaan bazar beras murah yang dilaksanakan DPD Perindo Karo disambut antusias oleh masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Karo, Santino K Putra Sinulingga yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumut, Daerah Pemilihan 11 mengatakan, pelaksanaan bazar beras murah Perindo Karo berjalan dengan baik dan disambut antusias oleh masyarakat.

Pelaksanaan bazar Perindo, sebut Santino K Putra Sinulingga, dilaksanakan di DPC Berastagi, Kabupaten Karo. Hadir dalam kegiatan itu, para kader dan Caleg DPRD Karo.

“Masyarakat berterimakasih kepada Partai Perindo besutan Hary Tanoesodibjo dengan program-programnya yang langsungb menyentuh masyarakat. Dan perlu kami jelaskan, untuk DPD Karo, program-program pak Hary Tanoe, kami jalankan dengan sangat baik di daerah ini,”ujar Ketua DPD Perindo Karo, Santino K Putra Sinulingga kepada Okezone, Jumat (12/4/2019).

Santino K Putra Sinulingga menjelaskan, program-program Hary Tanoe di Kabupaten Karo, keseluruhannya dengan sangat baik. Diantaranya program itu, yakni bazar murah, pembagian gerobak untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pelayanan fogging gratis dilingkungan masyarakat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini