Emak-Emak Heboh Berebut Minta Swafoto dengan Hary Tanoe

Hambali, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 606 2043038 emak-emak-heboh-berebut-minta-swafoto-dengan-hary-tanoe-zCwFNdAAAQ.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melayani swafoto dengan emak-emak (Foto: Hambali)

JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi perhatian massa yang tumpah ruah memenuhi panggung Perindo di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Ketum Hary Tanoe hadir di lokasi guna menerima 3 piagam penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) atas program kesejahteraan partai.

Setelah selesai menerima langsung penganugerahan itu, Hary Tanoe lantas beranjak turun dari panggung. Belum terlalu jauh melangkah, rupanya sekelompok emak-emak bersorak memanggilnya dari sisi jalan.

"Pak, mau foto pak," ucap kompak emak-emak yang mengenakan kerudung kepada rombongan Hary Tanoe.

Hary Tanoe

(Baca Juga: Ketum Perindo Hary Tanoe Terima 3 Piagam MURI untuk Program Partai

Spontan, Hary Tanoe langsung menghampiri, menyalami, serta menyapa mereka satu-persatu. Lalu selanjutnya, karena emak-emak terus meminta berswafoto, akhirnya Hary Tanoe pun menyanggupi dengan mengambil salah satu handphone mereka.

Ternyata, tak hanya kalangan emak-emak yang memanfaatkan swafoto bersama Ketum Hary Tanoe. Massa kader partai yang lain pun ikut nimbrung, hingga akhirnya momen swafoto itu kian bertambah meriah.

"Terima kasih Pak," tutur salah satu perempuan paruh baya lainnya.

(Baca Juga: Dapat 3 Piagam MURI, Kader dan Relawan Perindo Penuhi Panggung di Merdeka Barat

Hary Tanoe

Partai Perindo sendiri mendapat 3 piagam oleh MURI, yakni piagam MURI untuk kegiatan fogging, program bazar sembako murah, dan piagam MURI untuk gerobak pedagang yang diberikan cuma-cuma.

"Perindo hari ini mencatatkan dirinya dalam MURI, untuk 3 rekor. Yang pertama itu, tentang fogging di lokasi terbanyak, ada bazar, dan pemberian gerobak secara kontinue," terang Osmar, Direktur MURI kepada Okezone di lokasi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini