nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah di Nias Barat, Masyarakat Apresiasi Kepedulian Perindo

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 01:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2042891 bazar-murah-di-nias-barat-masyarakat-apresiasi-kepedulian-perindo-lKzgTw1FjI.jpg

NIAS BARAT - Masyarakat di Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi bazar beras murah yang diselenggarakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serentak Nasional. Masyarakat berharap, kedepan bila Partai Perindo masuk dalam parlemen, program Partai Perindo semakin ditingkatkan.

Ketua DPD Perindo Nias Barat, Rusula Zai SH menerangkan, bazar beras murah yang dilaksanakan Perindo Nias Barat sebanyak 250 paket, habis terjual. Masyarakat sangat antusias menyambut bazar beras murah Perindo.

“Program Perindo ini luar biasa, sangat menyentuh masyarakat. Dan tidak ada Partai peserta pemilu 2019 ini yang melakukan program bazar murah untuk kebutuhan pokok masyarakat,”ujar Rusula Zai SH kepada Okezone, Jumat (12/4/2019).

Rusula Zai SH mengatakan, bahwa Perindo sangat tinggi kepeduliannya kepada masyarakat ekonomi lemah. Dan bila Perindo masuk dalam parlemen, diharapkan akan mampu meningkatkan programnya dan berpihak kepada masyarakat.

“Bila Perindo masuk dalam parlemen dalam pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang, semoga kedepannya program-program pak Hary Tanoe yang sangat menyentuh bagi masyarakat, semisal bazar murah, pembagian gerobak untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pelayanan fogging gratis dilingkungan masyarakat, semakin ditingkatkan untuk Indonesia sejahtera,”harap Rusula Zai SH.

Dengan semangat kebersamaan, sebut Rusula Zai SH, para Calon Legislatif (Caleg) Perindo di Kabupaten Nias Barat, memberikan sprit baru untuk meraih simpati masyarakat menuju kemenangan Perindo pada pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang.

Bazar beras murah DPD Perindo Kabupaten Nias Barat, digelar Jumat 12 April 2019, bertempat di Ono Limbu, Kecamatan Lahomi, Nias Barat. Ketua DPD Perindo Nias Barat Rusula Zai SH didampingi Sekretris Setieli Gulo SE, Bendahara Meriena Gulo serta beberapa Caleg DPRD Nias Barat dari Perindo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini