nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masyarakat Tapanuli Utara Antusias Sambut Bazar Murah Perindo

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2043134 masyarakat-tapanuli-utara-antusias-sambut-bazar-murah-perindo-V1xlCyG6uG.jpg Caleg Perindo Taput (Foto: Robert Fernando/Okezone)

TAPANULI UTARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 13 April 2019, menggelar bazar beras murah. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Taput di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung, diserbu masyarakat.

Salah seorang ibu rumah tangga warga Tarutung, A boru Lumbantobing mengatakan, kegiatan Partai Perindo sangat menyentuh dan membantu masyarakat. Dia berharap, Partai Perindo menang pada pemilihan Legislatif 17 April 2019 dan masuk parlemen. Alhasil, program Perindo semakin meningkat untuk mensejahterakan masyarakat.

 Baca juga: Ibu-Ibu Arisan Minta Caleg Perempuan Perindo Berikan Edukasi Hukum 

Ketua DPD Perindo Taput, Saut Matondang SH menjelaskan, bazar beras murah di daerah itu memang sudah dijadwalkan dilaksanakan Sabtu hari ini, karena berketepatan di Tarutung ibukota Taput, hari Sabtu adalah merupakan hari pekan. Sehingga masyarakat yang ingin belanja ke pekan, bisa melihat ada kegiatan bazar beras murah.

“Bazar beras murah Perindo, disambut antusias oleh masyarakat. Terimakasih kepada Ketua Umum Perindo, bapak Hary Tanoesodibjo yang memberikan kepeduliannya untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat,”ujar Saut Matondang SH kepada Okezone, Sabtu (13/4/2019).

 Baca juga: Warga Kendari Sebut Hanya Perindo yang Mengerti Kehidupan Rakyat

Saut Matondang SH yang juga maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Taput dari Daerah Pemilihan 1 mengucapkan banyak terimakasih kepada Hary Tanoesodibjo dengan program-programnya yang langsung menyentuh masyarakat.

Menurutnya, program-program Hary Tanoe, telah dijalankan dengan sangat baik di daerah tersebut. Adapun acaranya adalah bazar murah, pembagian gerobak untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pelayanan fogging gratis di lingkungan masyarakat.

“Terima kasih juga untuk seluruh kader dan simpatisan Perindo Taput yang memberikan waktu, tenaga, pemikiran, materi dan lainnya, hingga Perindo menjadi salah satu Partai peserta Pemilu 2019 di daerah ini,”ucap Saut Matondang SH, didampingi kader Perindo yang juga ikut Caleg di Taput, diantaranya Frans Roy Victor Simanjuntak SE, Natas Pasaribu SPd, Rudianto Lumbantobing, Tomson Rudi Lumbantobing.

 Baca juga: Bazar Murah Partai Perindo di Blitar Raya Laris Manis Diserbu Warga

Sementara Frans Roy Victor Simanjuntak SE menerangkan, bazar murah Nasional Perindo dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan. Partai Perindo dalam Visi dan Misi-nya untuk menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera.

“Partai Perindo sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoe, harus terjun langsung ke masyarakat. Menerima apapun keluhan daripada masyarakat dan harus bisa mencari solusinya,”pungkas Frans Roy Victor Simanjutak SE yang mencalonkan sebagai legislatif DPRD Taput dari Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Tarutung, Kecamatan Siatas Barita dan Kecamatan Adiankoting.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini