nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disambut Antusias, Bazar Murah Perindo Ingin Sejahterakan Warga Nias

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2043141 disambut-antusias-bazar-murah-perindo-ingin-sejahterakan-warga-nias-f996XrWWYT.jpg Perindo di Nias (Okezone)

NIAS – Bazar beras murah yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, disambut antusias masyarakat. Masyarakat berharap, ke depannya kegiatan tersebut berkesinambungan.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Nias, Feber Forman Fakho yang juga maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Nias Daerah Pemilihan 1 mengatakan, pelaksanaan bazar murah Perindo disambut antusias oleh masyarakat di daerah itu.

 Baca juga: Masyarakat Tapanuli Utara Antusias Sambut Bazar Murah Perindo

“Bazar murah Nasional Perindo dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan. Partai Perindo dalam Visi dan Misi-nya untuk menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera,” ungkap Feber Forman Fakho kepada Okezone, Sabtu (13/4/2019).

Feber menyebutkan, masyarakat sangat senang dengan adanya bazar beras murah Perindo. Masyarakat mendoakan Partai Perindo menang pada pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang dan semakin jaya.

 Baca juga: Ibu-Ibu Arisan Minta Caleg Perempuan Perindo Berikan Edukasi Hukum 

“Masyarakat di daerah ini yang sumber kehidupannya dari hasil pertanian dan peternakan, mengharapkan ke depan Partai Perindo membuat program bantuan untuk sektor pertanian dan peternakan yang berkesinambungan,” tutur Feber Forman Fakho.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini