nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Gelar Bazar Murah di Asahan Bantu Masyarakat

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 00:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2043248 perindo-gelar-bazar-murah-di-asahan-bantu-masyarakat-WeswinXxSJ.jpg

ASAHAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) menggelar bazar beras murah di Kantor DPD Perindo setempat di Jalan Diponegoro Nomor 197, Asahan, untuk membantu masyarakat mendapatkan beras dengan harga lebih murah dari yang di pasaran.

Bazar murah dihadiri kader dan para caleg Perindo itu diserbu masyarakat.

"Warga sangat mengapresiasi bazar murah kita ini memang dengan waktu yang singkat bazar murah kita tadi diserbu warga," kata Mizanul Akmal Sitorus, Ketua DPD Perindo Asahan kepada Okezone, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Mizanul Akmal, Perindo sudah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

 

"Partai Perindo adalah partai baru, tapi kita mampu menempatkan posisi di antara partai lama serta mampu mengambil hati masyarakat," kata Mizanul didampingi caleg DPRD dari Partai Perindo dapil Asahan I nomor urut 1 dan 2, Surya Wardana Tanjung dan Mangara Sitorus.

"Sangat antusias dukungan warga kepada kita setelah ini harapan saya Partai Perindo juga mampu merebut kursi legislatif target kita di Asahan satu fraksi," ujarnya.

Dini Andriani, seorang warga menyambut baik bazar murah Perindo. Dia mengaku sangat mendukung program-program Perindo yang pro rakyat.

"Sangat senang dan merasa terbantu oleh Partai Perindo, semoga para caleg Partai Perindo bisa meraih kursi DPRD Asahan dan kami sangat mendukung," tuturnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini