nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Nasional Perindo di Sibolga untuk Bantu Masyarakat

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2043273 bazar-murah-nasional-perindo-di-sibolga-untuk-bantu-masyarakat-fusEsVtwn4.jpg Bazar murah Perindo di Sibolga (Perindo)

SIBOLGA – Partai Perindo menggelar bazar murah serentak nasional di seluruh Indonesia, Jumat 12 April 2019. Kegiatan itu menjadi bagian dari program aksi nyata Partai Perindo dalam membantu kesejahteraan masyarakat di Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara.

DPD Partai Perindo Sibolga menggelar bazar beras murah di kantor sekretariatnya di Jalan Sisingamangaraja, Sibolga.

Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater didampingi Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu kepada masyarakat menjelaskan bahwa bazar yang diselenggarakan secara serentak Nasional, bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menjual bahan pokok yang murah.

“Bazar Murah seperti ini bukan baru pertama kali digelar Perindo, namun program sosial ini telah berjalan lebih dari dua tahun di seluruh Indonesia. Jika nantinya Perindo Sibolga memiliki anggota dewan di Parlemen, maka Perindo akan memperjuangkan kestabilan harga bahan-bahan pokok. Dan mendorong peningkatan penghasilan masyarakat, alhasil daya beli masyarakat lebih tinggi,” katanya.

Seusai kata sambutan, Ketua DPD Perindo Sibolga, Maykel Fuater didampingi Jansul Perdana Pasaribu menyerahkan secara simbolis paket beras kepada 9 orang mewakili ratusan warga yang hadir, sebagai tanda bazar murah resmi dibuka.

Terpantau, dengan penuh kesabaran, warga terlihat patuh dalam antrean sembari memegang kupon menunggu giliran untuk mendapatkan beras murah.

Salah seorang warga Kota Sibolga, Bualazanolo Hulu mengatakan, berterima kasih kepada Perindo Sibolga yang menggelar bazar murah, karena sangat membantu bagi masyarakat.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini