nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo Ringankan Beban Warga Banyuasin

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 610 2042909 bazar-murah-perindo-ringankan-beban-warga-banyuasin-yHgUQ5wXds.jpg

BANYUASIN - Warga Kabuten Banyuasin, sangat terbantu dengan adanya Pasar Murah yang digelar Partai Perindo Banyuasin, Jumat (12/11/2019).

Warga sangat antusias mendatangi bazar Sembako Perindo. Bahkan sejak pagi, sebelum pasar murah Perindo dibuka sejumlah kaum ibu telah mengerumuni lokasi bazar Perindo yang dipusatkan di Jalan Sedang Kelurahan Sterio, Pangkalan Balai, Banyuasin.

Ketua DPD Perindo Banyuasin Nuradi, didampingi para Calon Legislatif Perindo daerah Pemilihan Banyuasin mengatakan, kegiatan bazar ini merupakan agenda nasional yang digelar serentak se Indonesia pada hari ini.

"Untuk hari ini serentak secara nasional, tapi sebelumnya Perindo Banyuasin sudah sering melakukan kegiatan serupa," ungkapnya.

Dia melanjutkan, produk yang dijual di bazar murah Perindo Banyuasin mayoritas kebutuhan sehari-hari, seperti beras, gula, minyak goreng dan sembilan bahan pokok lainnya.

"Pada prinsipnya melalui kegiatan ini, Perindo dapat bersumbangsih membantu meringankan beban masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, Para Caleg Perindo juga mengingatkan agar warga tidak lupa datang ke TPS pada 17 April nanti, untuk menyalurkan hak pilih.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini