nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang dari 1 Jam Bazar Sembako Perindo Ludes Diserbu Ibu-ibu

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 610 2042935 kurang-dari-1-jam-bazar-sembako-perindo-ludes-diserbu-ibu-ibu-KYXCkE3Fgp.jpg

LUBUK LINGGAU - DPD Partai Perindo Kota Lubuk Linggau, Beserta seluruh Perindo Indonesia menggelar bazar murah serentak, Jumat (12/4/2019) siang. Di Jalan Ketitiran No. R18 RT. 07 Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I. Dan kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Ibu-ibu rela antre untuk dapat membeli sembako murah ala Partai Perindo, yang hanya berjumlah 250 paket yakni paket beras 2,5 kilogram yang di jual seharga Rp. 10 ribu. Bahkan paket sembako beras ini ludes kurang lebih dari 1 jam.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan harga beras di pasaran yang mencapai Rp30.000. Kegiatan bazar beras murah ini bertujuan meringankan beban masyarakat karena harga beras saat ini mengalami kenaikan.

Ketua DPD Partai Perindo Welmi Syam mengatakan, bazar beras murah dari Partai Perindo bertujuan membantu masyarakat ekonomi lemah dan tidak mampu serta menebar kebaikan. Selain itu, agar keberadaan Partai Perindo di Kabupaten Indramayu betul-betul dirasakan manfatnya bagi yang membutuhkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini