Caleg Perindo Fogging Perumahan di Serang Usai Diminta Emak-Emak

Mahesa, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 03:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 606 2043287 caleg-perindo-fogging-perumahan-di-serang-usai-diminta-emak-emak-nc2Wl6uuxv.jpg Fogging caleg Perindo di Serang (Mahesa/MNC Media)

SERANG - Calon legislatif (Caleg) DPRD Banten No urut 2 dari Partai Perindo untuk dapil Kota Serang, Andi Supriyadi, melaksanakan fogging atau pengasapan di Perumahan Griya Permata Asri Kecamatan Cipocok Kota Serang, Sabtu (13/4/2019).

Andi mengatakan, program fogging merupakan salah satu program sosial Partai Perindo untuk kemasyarakatan dan kesehatan lingkungan, sehingga patut dilaksanakan dan menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Andi menjelaskan, pelaksanaan fogging tersebut atas pengajuan dari masyarakat. Tujuannya untuk pencegahan penyakit demam berdarah (DBD).

Dia berharap, ke depannya program fogging ini bisa lebih intensif jika masyarakat membutuhkan.

 

"Ini memang permintaan warga, terutama emak-emak yang sangat membutuhkan lingkunganya dilakukan pengasapan," sambung Andi.

Lebih lanjut menurut Pria yang juga memimpin Ormas B'rantas Banten ini mengaku seiring perubahan iklim dan mulai mewabahnya demam berdarah di daerah lain, sebagai langkah antisipasi maka kegiatan fogging ini kita laksanakan.

Selain fogging atau pengasapan, upaya lain yang tak kalah penting untuk mencegah wabah DBD menurutnya adalah gerakan 4 M, yakni menguras, menutup, mengubur, dan memantau/monitor.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini