Roro Fitria Ungkap Rasa Nyoblos dalam Penjara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 13:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 606 2044620 roro-fitria-ungkap-rasa-nyoblos-dalam-penjara-fNu4QUMb5c.jpg Roro Fitria (Okezone)

JAKARTA - Artis sekaligus tersangka kasus narkotika, Roro Fitria, mengungkapkan perasaannya usai menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Okezone di lapangan, Roro yang mengenakan stelan biru dongker tampak semringah ketika antre untuk mencoblos surat suara di TPS dalam Rutan Pondok Bambu.

Artis bernama lengkap Roro Fitria Nur Utami itu mengaku senang lantaran bisa ikut andil dalam pesta demokrasi Pemilu kali ini.

Di sisi lain, ia juga mengaku sedih karena tahun ini harus ikut pemilu dalam penjara dan jauh dari keluarga juga kerabatnya.

 

"Rasanya ya gimana ya, saya senang juga bisa ikut berpartisipasi. Bisa menyalurkan hak suara saya. Kedua saya juga sedih karena saya melaksanan pemilu tahun ini dari dalam penjara," ujarnya kepada awak media.

"Sedih karena saya menyalurkan hak suara saya dari dalam jeruji besi. Jauh dari keluarga, dari sahabat-sahabat, juga pengacara saya. Tapi mau enggak mau saya juga harus tetap tabah, jadi tetap selalu optimis,” kata Roro Fitria.

 

"Harapan buat yang terpilih nanti lebih bisa mengedepankan kepentingan masyarakat. Dan bisa lebih adil masalah hukum.”

Selain Roro Fitria, ada 307 warga binaan dan 39 pegawai yang menggunakan hak suaranya di TPS Rutan Pondok Bambu pada Pemilu 2019.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini