Prabowo dan Sandiaga Beranjak dari Kertanegara

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 00:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 605 2044950 prabowo-dan-sandiaga-beranjak-dari-kertanegara-2Rk9I7rhEn.jpeg Prabowo-Sandi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) awalnya kumpul di rumah capres 02 itu di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta.

Seiring waktu berjalan, pada Rabu (17/4/2019) malam, Prabowo dan Sandiaga beranjak dari rumah tersebut. Didahului Prabowo yang meninggalkan Kertanegara sekira pukul 22.15 WIB dengan mobil Alphard warna putih.

Prabowo dikabarkan akan kembali ke kediamannya yang ada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia sempat menyapa pendukungnya, saat keluar rumah. Bahkan, sebelumnya ia sempat menggelar jumpa pers.

(Baca Juga: Klaim Unggul 62%, Prabowo: Ini Kemenangan bagi Rakyat Indonesia)

Prabowo

Tak sampai sejam, Sandiaga menyusul meninggalkan Kertanegara. Namun, tak ada sepatah kata yang diucap Sandiaga. Ia sebelumnya dikabarkan kelelahan hingga tak ikut mendampingi Prabowo saat melakukan jumpa pers.

Belum diketahui kemana Sandiaga pergi, namun dikabarkan ia akan pulang ke kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diketahui, mayoritas hitung cepat atau quick count memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Kendati Prabowo tetap mengklaim hasil hitung cepat internalnya, ia unggul 62 persen.

“Saya ingin memberi tahu suatu update (informasi terbaru-red), bahwa berdasarkan real count (hitung nyata-red) kita sudah berada di posisi 62 persen," ujar Prabowo.

(Baca Juga: Situsnya Tak Bisa Diakses, Ini Penjelasan KPU)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini