nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Kecantikan Uruguay Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Meksiko

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 18 2051051 ratu-kecantikan-uruguay-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-meksiko-dUTl2XWcKE.jpg Fatimih Davila mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2006 dan Miss World 2008. (Foto: AFP)

MEXICO CITY – Ratu kecantikan Uruguay yang mewakili negaranya di ajang Miss Universe dan Miss World ditemukan tewas pada Kamis di sebuah kamar hotel di Mexico City, Meksiko.

Dalam pernyataan yang disampaikan kantor kejaksaan setempat disebutkan bahwa Polisi yang merespons panggilan darurat pada dini hari menemukan wanita itu dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi sebuah hotel yang terletak di pusat Ibu Kota Meksiko.

Seorang sumber penyelidik yang tidak disebutkan namanya mengidentifikasi wanita itu sebagai Fatimih Davila, 31 tahun, seorang ratu kecantikan yang mewakili Uruguay di kontes Miss Universe 2006 dan Miss World 2008. Dalam akun Instagramnya, Davila disebutkan bekerja sebagai model di Meksiko.

"Investigasi awal telah menetapkan bahwa wanita itu ... tiba di Mexico City pada 23 April. Seorang kenalan membantunya pindah ke hotel yang disebutkan di atas sebelum wawancara kerja," demikian disebutkan dalam pernyataan kantor kejaksaan sebagaimana dilansir Channel News Asia, Jumat (3/5/2019).

Halaman Davila di situs jejaring Miss World mengatakan bahwa minatnya termasuk terjun payung, membaca dan menari, dan dia memiliki moto "Nikmati setiap saat dalam hidup Anda."

Kasus ini merupakan yang terkini dari rangkaian kejahatan yang menargetkan perempuan warga negara asing di Meksiko.

Pihak berwenang Meksiko telah memutus banyak jaringan perdagangan seks dalam beberapa bulan terakhir. Para wanita yang menjadi korban umumnya dijanjikan pekerjaan seperti menjadi model, kemudian diculik dan dipaksa menjadi pelacur.

Ada beberapa kasus di mana korban wanitanya dibunuh.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini