nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Rasyid Ridho , Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 02:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 340 2053762 ibu-rumah-tangga-ditemukan-tewas-di-saluran-irigasi-qZPAnrC7fP.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

SERANG - Mas'amah (45) warga Kampung Panggang Jambu, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ditemukan tewas mengambang di aliran irigasi. Ibu rumah tangga itu diduga tewas akibat tenggelam saat mencuci pakaian.

Kapolsek Kragilan, Kompol Andie Firmansyah mengatakan, saat dilakukan identifikasi sementara di lokasi, tidak ditemukan luka bekas kekerasan di tubuh Masamah.

"Penyebab kematian masih kami selidiki namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami menduga korban meninggal dunia karena tenggelam di aliran irigasi," kata Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 9 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Ahmad Soleh, suami korban bahwa, sebelum ditemukan mengambang di irigasi di Kampung Patul, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan Masamah diketahui sedang mencuci pakaian di pinggir aliran irigasi.

Sang suami curiga lantaran Masamah tak kunjung pulang. Dengan rasa penasaran, Soleh kemudian mengecek keberadaan sang istri tercinta ke lokasi mencuci. Betapa kagetnya saat Soleh hanya menemukan tumpukan pakaian kotor yang sedang dicuci.

Ilustrasi mayat

"Korban diduga saat mencuci pakaian terpeleset masuk irigasi yang airnya cukup tinggi. Karena tak bisa berenang, korban tenggelam. Tapi itu baru dugaan," kata Kapolsek melanjutkan.

Mengetahui istrinya hilang, Soleh lalu melapor kepada warga. Warga langsung melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang bantaran saluran irigasi. Korban akhirnya ditemukan mengambang dengan posisi telungkup tidak jauh dari lokasinya mencuci.

"Kasus ini masih kita selidiki, sedangkan korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," ujarnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini