nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Bugil Korban Mutilasi Ternyata Dimasukan di Dalam Kasur

Melly Puspita, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 11 610 2054391 wanita-bugil-korban-mutilasi-ternyata-dimasukan-di-dalam-kasur-hMMVEVYmFG.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MUSI BANYUASIN - Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan membusuk di salah satu penginapan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin ternyata disembunyikan di dalam kasur oleh pelaku.

Awalnya menurut informasi yang beredar luas, perempuan tersebut ditemukan tanpa busana di dalam koper. Namun hal tersebut disangkal oleh Kabag Ops Polres Musi Banyuasin, Kompol Erwin Manik. Menurut Erwin mayat korban ditemukan dalam posisi berada di samping koper.

Namun hal tersebut berbeda dengan pernyataan Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwati. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dengan menerjunkan tim forensik dan anggota gabungan dari Polres Musi Banyuasin dan Polsek Sungai Lilin korban ternyata ditemukan di dalam kasur.

"Korban dimasukan dalam kasur oleh pelaku. Kasur jenis springbed yang dipotong dan mayat korban di masukan," jelas AKBP Andes.

 sd

Korban ditemukan sudah membusuk dan mengalami sejumlah memar di beberapa bagian tubuh terutama wajah, selain itu tangan korban sebelah kanan telah dipotong.

"Wajah sama leher ada luka memar, tapi belum tahu apa penyebabnya. Dari laporan di lapangan tangan kanannya dipotong pelaku," tutur Andes kembali.

Diketahui, mayat wanita tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui cek-in bersama pria pada Selasa 6 mei lalu dengan membawa koper berwarna hitam.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini