nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Kasat Narkoba Siak Membaik Pasca-Operasi

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 12 340 2054728 kondisi-kasat-narkoba-siak-membaik-pasca-operasi-UbDME1swHZ.jpg Kasat Narkoba Siak AKP Jailani menjalani perawatan medis (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU - Pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Siak, Riau melakukan langkah operasi untuk pengambilan proyektil peluru yang bersarang di tangan AKP Jailani. Usai mendapat tindakan medis, kini kondisi Kasat Reserse Narkoba Polres Siak mulai membaik.

AKP Jailani merupakan korban penembakan saat berusaha menenangkan narapidana Rutan Siak yang beringas. Perwira polisi ini tertembak pada bagian tangan.

Kapolres Siak AKBP Ahamd David beserta jajaran menjenguk AKP Jailani di rumah sakit. Kapolres memberikan semangat kepada AKP Jailani dan keluarga.

"Semoga cepat sembuh," kata Kapolres Ahmad David, Minggu (12/5/2019).

(Baca Juga: Dikawal Brimob, 615 Napi Rutan Siak Direlokasi

Kasat Narkoba

Kasubbag Humas Polres Siak Bripka Dedek menjelaskan bahwa AKP Jainali menjalani operasi kemarin sore. Kasat Reserse Narkoba terkena luka tembak di tangan kiri.

"Saat ini kondisi beliau sudah mulai membaik. Mungkin sore nanti sudah boleh pulang," ucap Dedek.

(Baca Juga: Polisi Siak Masih Buru 15 Tahanan yang Kabur

Seperti diketahui kerusuhan terjadi di Rutan Siak pada 11 Mei 2019. Kerusuhan disebabkan penganiayaan warga binaan oleh sipir. Tahanan marah dan membakar Rutan. Tidak hanya itu gudang senjata Rutan juga dijebol mereka. 615 tahanan saat ini sudah dipindahkan. Sementara tahanan yang masih kabur diburu polisi. (Ari)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini