nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Presiden Rusia Terpeleset dan Jatuh Usai Pertandingan Hoki Es Jadi Viral

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 16:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 18 2055603 video-presiden-rusia-terpeleset-dan-jatuh-usai-pertandingan-hoki-es-jadi-viral-JDoqDnLg5M.jpg Foto: YouTube.

SOCHI – Presiden Rusia, Vladimir Putin ambil bagian dalam sebuah pertandingan di VIII All-Russian Night Hockey League di Sochi, Rusia dan menunjukkan kemampuannya dalam olahraga es itu, mengikuti tradisi yang telah dilakukan sejak 2011. Presiden berusia 66 tahun itu bahkan mencetak 10 gol dalam pertandingan tersebut dan membawa timnya memenangi pertandingan dengan skor 14-7.

Namun, ternyata tidak semua berjalan mulus bagi Putin setelah putaran kemenangannya berakhir dengan insiden yang cukup memalukan. Saat merayakan kemenangan di arena, melambaikan tangan ke arah penonton bersama rekan-rekan satu timnya, pemimpin yang dikenal aktif dan menyukai olahraga itu terpeleset dan terjatuh di atas es.

Video: YouTube/ABC News

Tidak butuh waktu lama bagi Putin untuk bangun kembali dengan senyum lebar di wajahnya. Dia melanjutkan putaran kemenangannya dan terus melambaikan tangan ke arah penonton.

Dilaporkan Ruptly, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu juga tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hat-trick. Putin dan Shoigu bermain bersama dengan pemain legendaris termasuk juara Olimpiade Viacheslav Festisov, Alexander Yakushev dan Alexei Morozov .

Turnamen ini dimaksudkan untuk menarik perhatian orang dewasa di Rusia untuk menyukai olahraga, dengan memopulerkan dan membuat komunitas amatir hoki es.

 (Nico Wijaya)

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini