nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Potongan Tubuh Manusia di Pasar Besar Gegerkan Warga Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 519 2055623 6-potongan-tubuh-manusia-di-pasar-besar-gegerkan-warga-malang-MfnziAo3U3.jpg Potongan tubuh manusia bergeletakan di pasar gegerkan warga Malang (Foto: Avirista/Okezone)

MALANG - Jelang sore hari, warga digegerkan penemuan enam potongan tubuh manusia di Lantai 2 Pasar Besar bagian belakang, Kota Malang, Selasa (14/5/2019).

Sebanyak enam potongan tubuh manusia ini ditemukan terpisah di sekitar tangga dan kamar mandi lantai 2 di dekat tempat parkir pasar.

Potongan tubuh tersebut berupa 2 potongan kaki yang terletak di utara tangga tak berbungkus apapun, lalu berjarak 3 meter dari sana ditemukan potongan kepala manusia yang terbungkus tas kresek warna putih. Sedangkan 2 potongan tangan diletakkan di selatan tangga juga tak terbungkus.

Sementara, bagian tubuh utuh mulai dada hingga paha ditemukan di kamar mandi yang lokasinya berjarak 8 meter dari tempat penemuan potongan 5 potongan tubuh.

Enam potongan tubuh manusia

Saksi mata bernama Trisno menyebut bila awalnya memang tercium bau menyengat dari lokasi kejadian. Lalu pedagang pakaian yang tak jauh di lokasi mencoba memanggil petugas keamanan pasar.

"Awalnya dikira itu manniquen yang buat pajangan baju itu. Tapi ketika dilihat ternyata itu potongan tubuh manusia berupa 2 kaki, 2 tangan, dan kepala. Penemuannya sekitar jam 13.30 WIB," ujar Trisno.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri membenarkan penemuan 6 potongan tubuh tersebut. "Ada 2 kaki, 2 tangan, dan kepala korban ditemukan di sekiyar tangga. Sementara tubuh korban utuhnya ditemukan di kamar mandi," ungkap Kapolres Asfuri.

Untuk penyelidikan dan identifikasi lebih lanjut potongan - potongan tubuh korban dibawa ke kamar mayat RSUD Saiful Anwar sekitar pukul 15.10 WIB.

"Kita masih dalami dengan pemeriksaan saksi dan barang bukti lebih lanjut," kata AKBP Asfuri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini