nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan Terkait Adanya Aksi 22 Mei

Antara, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2058760 transjakarta-lakukan-penyesuaian-layanan-terkait-adanya-aksi-22-mei-bBZld93mpm.jpg Ilustrasi Bus Transjakarta. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Sejumlah rute Bus Transjakarta mengalami penyesuaian terkait adanya Aksi 22 Mei. Rute tersebut antara lain Koridor 1 (Blok M–Kota), 4A (Grogol–TU GAS), 4C (Bundaran Senayan–TU GAS), 5A (Melayu–Grogol), 6A (Ragunan–Monas).

Kemudian ada perpendekan layanan dengan tidak melayani kawasan Tanah Abang, seperti Tanah Abang–Batusari (8K), Tanah Abang–Blok M (1N), dan Tanah Abang–Kebayoran Lama (8C).

(Baca juga: Anies Jenguk Korban Demo Tolak Hasil Pemilu di RS Tarakan)

"Selain itu layanan bus wisata dan bus gratis juga sementara berhenti beroperasi," kata Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu (22/5/2019), sebagaimana dinukil dari Antaranews.

Situasi Aksi 22 Mei di Tanah Abang. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

Masyarakat pun diminta mengantisipasi perjalanan dengan selalu mencari informasi valid. "Petugas Transjakarta di media sosial secara aktif menginformasikan," kata Agung.

(Baca juga: Ada Aksi 22 Mei, Penumpang KA Bisa Naik-Turun di Stasiun Jatinegara)

Ia mengatakan, penyesuaian layanan ini bersifat situasional. Bila pihak berwenang menyatakan situasi kondusif maka rute akan kembali sesuai jadwal.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini