nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat 15 Ribu Like di Facebook Jadi Syarat Buronan Ini Menyerah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 18 2059876 dapat-15-ribu-like-di-facebook-jadi-syarat-buronan-ini-menyerah-SLVvQjpS26.jpg Jose Simms buron akan menyerah jika mendapat 15 ribu 15 likes. Foto/CBS News

CONNECTICUT - Seorang buron di Connecticut, Amerika Serikat (AS) mengatakan kepada polisi bahwa ia akan menyerah jika mendapat 15.000 like di media sosial.

Pernyataan itu setelah Departemen Kepolisian Torrington mengunggah wajahnya Jose Simms di Facebook.

Polisi Torrington mengatakan Simms yang berusia 29 tahun telah dikirim tujuh surat perintah penangkapan dan tidak pernah muncul di pengadilan.

Laporan Fox News, buronan itu menghubungi polisi melalui Facebook. Simms menginginkan 20 ribu like, sementara polisi mengusulkan 10 ribu. Mereka akhirnya sepakat di angka 15 ribu like sebagai syarat dia untuk menyerahkan diri.

Polisi mendesak siapa pun yang tahu keberadaan Simms untuk menghubungi polisi.

BacaPemuda 20 Tahun Ancam Bom Trump Tower via Instagram

BacaRobot Donald Trump BAB Akan Sambut Presiden AS di Inggris

Mereka juga meminta orang-orang untuk “menyukai” kiriman dan membagikannya di Facebook dan platform media sosial lainnya, termasuk Twitter dan Instagram.

Permintaan "like" telah diposting di halaman Facebook Departemen Kepolisian Kota Torrington pada hari Rabu pagi, dan hingga saat ini sudah mendapat 26 ribu like.

Polisi mengatakan bahwa Simms dicari sejak 1 Maret karena kekerasan keluarga menyebabkan seorang anak terluka.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini