nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Balai Kota, Cawagub DKI Jakarta Ahmad Syaikhu: Ini Jadwal Khotbah Saya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 338 2059944 sambangi-balai-kota-cawagub-dki-jakarta-ahmad-syaikhu-ini-jadwal-khotbah-saya-hC7JDu9zyf.jpg Pemilihan Gubernur (Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Ia pun mengatakan maksud dari kedatangannya untuk memenuhi undangan sebagai penceramah di Masjid Fatailah Balai Kota DKI pada Salat Jumat (24/5/2019).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh pengurus masjid Balai Kota DKI untuk memberikan ceramah, dan juga sudah dijadwalkan sejak lama.

 Baca juga: Ahmad Syaikhu Jawab soal Pilihan di Parlemen atau Posisi Wagub DKI

"Ini jadwal khotbah saya, sudah lama dijadwalin. Ini pertama kali ceramah di Balai kota," ujar Ahmad Syaikhu usai salat Jumat.

  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu

Ia pun sedikit memaparkan kalau inti dari ceramahnya tadi adalah menyuarkan kesabaran dan kejujuran pada bulan suci Ramadan kali ini. Melalui kesabaran dan kejujuran, dirinya meyakini banyak persoalan yang bisa diselesaikan.

 Baca juga: Anies Tinjau Lokasi Bentrok Demonstran di Depan Bawaslu Kemarin Malam

"Intinya kita tanamkan kesabaran dan kejujuran saya yakin kalau seluruh kita sabar dan lebih jujur Insyaallah banyak persoalan bisa terselesaikan," terangnya.

Sekadar diketahui Ahmad Syaikhu adalah salah satu kandidat Cawagub yang direkomendasikan Gubernur Anies Baswedan ke DPRD DKI Jakarta. Nantinya, ia akan bersaing dengan rekan separtainya dari PKS, yakni Agung Yulianto.

Untuk proses pemilihan Wagub sendiri kini DPRD sedang merampungkan panitia pemilihan (Panlih) yang disusun oleh Panitia Khusus (Pansus) Wagub DKI. Targetnya proses pemilihan Wagub baru bisa sudah dimulai pada awal Agustus tahun ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini