nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diarak Telanjang di Atap Mobil

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 18 2061836 ketahuan-selingkuh-pria-ini-diarak-telanjang-di-atap-mobil-CmObClz54m.jpg Pria diarak telanjang di atas mobil karena selingkuh. Foto/Twitter Daniela Usta

BARRANQUILLA - Pria ini akan berpikir dua kali untuk kembali selingkuhi istrinya setelah dia diarak telanjang di arap mobil agar semua orang bisa melihatnya.

Media lokal Kolombia melaporkan, istri Jairo Vargas menangkapnya selingkuh dengan seorang wanita lain di sebuah motel di kota pesisir Barranquilla, Kolombia.

Suami yang menyesal meminta pengampunan, dan dia mendapatkannya. Namun istrinya memberi syarat dia harus telanjang dan berbaring di atap mobil sambil diarak di sekitar kota.

Sang istri, yang namanya tidak diketahui, memilih sore yang cerah pada rabu 15 Mei untuk membuat lalu lintas di Murrillo Avenue yang sibuk menjadi macet. Para pengendara pun berhenti dan merekam pemandangan Vargas yang telanjang di atas mobil.

Beberapa video viral menunjukkan bagaimana suami yang malu itu berbaring di atap dengan kepalanya tertutup handuk.

Vargas terlihat dalam rekaman lain menggedor jendela pengemudi dan menggosok kaca depan

Polisi Nasional Kolombia akhirnya dipanggil untuk menertibkan, menangkap Vargas dan mengeluarkan dia karena menyebabkan gangguan publik di jalan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini